Hilangkan Bekas Luka Dan Jerawat Di Wajah Dengan Essential Oil

Hilangkan Bekas Luka Dan Jerawat Di Wajah Dengan Essential Oil

Hilangkan Bekas Luka Dan Jerawat Di Wajah Dengan Essential Oil

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang dianggap berharga bagi kebanyakan orang. Kepercayaan diri, kebanggaan, kesuksesan, keberuntungan, bahkan semua hal-hal baik dalam kehidupan seseorang, kerap diasosiasikan dengan wajah. Tidaklah mengherankan, apabila kemudian budaya masyarakat modern menempatkan wajah dalam suatu standar kecantikan yang diidam-idamkan oleh kaum perempuan maupun kaum pria. Wajah yang bersih akan memancarkan kharisma yang empunya pemilik wajah tersebut, wajah yang bersih menggambarkan pribadi yang menarik dan hidup dengan terawat; wajah yang bersih adalah suatu aset berharga yang harus dimiliki semua orang. Akan tetapi, tentu saja selalu ada faktor penghalang yang menyebabkan tidak semua orang dapat memiliki wajah yang ideal, yang bersih tanpa cela. Dua hal menakutkan yang sering menjadi penghambat adalah bekas luka, kemudian jerawat.

Berikut adalah beberapa hal yang disinyalir menjadi penyebab masalah pada wajah kita, di antaranya :

1)     Tingkat stres yang memicu ketidakstabilan hormon dalam tubuh

2)     Radikal bebas, termasuk polusi udara yang mendorong rusaknya sel-sel kulit

3)     Menggunakan kosmetik yang tidak cocok dengan muka

4)     Sering menggaruk terutama pada wajah ketika tangan dalam kondisi yang tidak bersih

5)     Darah kotor yang menyebabkan penumpukan jaringan di bagian wajah atau tubuh lain

6)     Alergi pada kosmetik atau makanan tertentu tetapi dibiarkan berlarut-larut

7)     Malas mencuci muka

8)     Luka akibat trauma benda tumpul maupun tajam; termasuk kecelakaan.

Terkait dengan masalah jerawat, kita juga perlu memerhatikan kebiasaan memencet jerawat yang berada di area wajah, yang berpotensi menyebabkan peradangan dan meninggalkan bekas luka. Di antara semua bentuk terapi yang memungkinkan untuk menghilangkan bekas luka adalah dengan laser, yang tidak hanya menyakitkan tetapi juga sangat mahal. Terapi lainnya yang direkomendasikan pakar kecantikan yaitu dengan penggunaan kosmetik tertentu, yang masih rentan pula dengan risiko alergi karena ketidakcocokan dengan bahan atau zat tertentu, serta sekali lagi dengan biaya yang sangat mahal. Bagi yang mau sedikit repot, teknik tradisional memanfaatkan segala kebaikan alam seperti lemon, kulit jeruk, madu, minyak kelapa, lidah buaya dan banyak lagi bahan lainnya yang dapat membantu regenerasi sel pada kulit wajah. Tapi kini, anda dapat mempertimbangkan penggunaan essential oil untuk melakukan terapi bekas luka dan jerawat di wajah anda tanpa repot.

Beberapa varian essential oil ini layak untuk anda pertimbangkan pemakaiannya.

Yang pertama adalah Happy Green Abyssinian Oil yang mampu mempromosikan kekenyalan kulit , kelembutan dan pengurangan kerut. Cara pemakaiannya praktis dapat disemprotkan ke wajah sehinga menghilangkan kesan kusam, dan pada rambut dapat membantu meningkatkan kesuburan serta kilau pada rambut anda.

Produk yang ke dua adalah Happy Green Helichrysum Italicum yang mampu membantu penyakit peredaran darah seperti varises, memar, dan kapiler yang rusak. Produk ini dapat berfungsi sebagai tonik untuk kulit karena ia merangsang produksi sel-sel kulit baru, mendorong penyembuhan sel dan membantu pengobatan jerawat, dermatitis, eksim, bekas luka,herpes, jaringan parut, kulit dewasa, dan luka bakar. Minyak esensial ini juga memiliki efek menenangkan kejang otot dan pegal-pegal, menghilangkan rasa sakit yang terkait dengan sendi kaku dan rematik terkait penyakit, serta berperan dalam meredakan batuk kronis, bronkitis, infeksi sinus, kelebihan lendir, dan flu biasa. Cara pemakaiannya dapat dihirup setelah diuapkan layaknya aromaterapi, atau dicampurkan dengan minyak carrier (seperti minyak zaitun) untuk diurutkan ke bagian tubuh yang dirasakan perlu.

Produk yang ketiga adalah Carrot Oil yang mengandung konsentrat akar wortel diinfus dalam minyak kedelai. Di antara manfaat wortel bagi tubuh seperti merangsang pertumbuhan rambut, melancarkan sirkulasi darah, menangkal penuaan pada kulit, serta menyembuhkan kulit yang rusak. Cara pemakaiannya untuk masalah bekas luka atau jerawat cukup dengan mencampurkannya dengan minyak carrier yang kemudian diurutkan ke bagian tubuh yang dirasakan perlu.

 

 

Produk yang keempat ini juga dapat diandalkan yakni Happy Green Palmarosa Essential Oil  yang merupakan konsentrat rumput berkhasiat yang berasal dari India. Aroma dari minyak ini ibarat mawar yang dicampur dengan sereh. Minyak esensial Palmarosa ini dapat mempertahankan kelembaban di kulit, merangsang regenerasi sel kulit, memiliki sifat disinfektan penangkal bakteri, penolak serangga, dan membantu menyembuhkan jaringan parut. Cara pemakaiannya juga sama, dicampur dengan minyak carrier untuk kemudian dipijatkan di bagian tubuh yang dirasakan perlu.

Menggunakan kombinasi dari beberapa produk yang disebutkan di atas dapat anda coba, disesuaikan dengan aroma yang anda rasa cocok. Untuk mendapatkan produk ini, anda tidak perlu pusing mencari ke mana, cukup mengunjungi lapak jualan kami di Tokopedia (toko Happy Green Garden – JKT) lewat link https://www.tokopedia.com/hggjakarta, menghubungi kontak +62 812 9503 7988 atau email kami di customessentialoil@gmail.com Semua produk dijamin 100% murni asli tanpa campuran.

Posted on 10-12-2017 by Ito L 0 10919
Tag: Skin Scar, Acne

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog archives

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

QR code

Recently Viewed

No products

Menu

Top
Compare 0
Cart 0
Viewed 0
Right